Penampilan Nyanyi Tunggal Siswi SMKN 1 Sumbawa Besar dalam RoadShow Gubernur NTB

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. menghadiri sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan Roadshow Tematik dengan tema “Inovasi Halal dan Baik dalam Mendukung Percepatan Pembentukan Ekosistem Industri Halal”, di Sumbawa Besar.

Dalam roadshow industrialiasasi di Kabupaten Sumbawa, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah mengajak Pemerintah Daerah untuk mengelola bahan mentah atau bahan baku dari sumber daya alam yang tersedia. Sehingga memiliki nilai tambah untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kita harus punya keberanian untuk mengolah sumber daya alam kita, seperti hasil pertanian, perkebunan, perikanan dan potensi alam lainnya,”kata Bang Zul, panggilan populer Gubernur NTB, saat menghadiri dan menjadi narasumber pada kegiatan Roadshow Tematik dengan tema “Inovasi Halal dan Baik dalam Mendukung Percepatan Pembentukan Ekosistem Industri Halal, Jum’at (5/8/2022) di kantor Bupati Sumbawa.

SMK Negeri 1 Sumbawa Besar ikut meramaikan acara tersebut dengan menampilkan nyanyi tunggal oleh Jilan Kelas X Perhotelan 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published.